Cara Analisa Bisnis Es Cream

usaha es batu bolong

Seperti umumnya usaha kuliner yang telah ada, peluang analisa bisnis es cream sangat menjanjikan untuk diseriusi.

Jika dilihat dari sudut pandang kebutuhan di Indonesia sendiri, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa cukup mengenal es. Karena produk ini sudah populer bagi siapapun.

Oleh sebab itu, kesempatan menjualnya akan sangat mudah jika dibandingkan dengan bisnis yang asing atau baru dijual. Anda hanya butuh membuat cita rasa es yang lezat dengan kemasan menarik. Maka, perlahan-lahan es Anda akan terkenal dan disukai oleh orang-orang.

Peluang analisa bisnis es cream tak akan pernah habis dimakan waktu, karena sejak zaman dahulu sampai zaman sekarang analisa bisnis es cream tetap saja ada. Oleh sebab itu Anda harus yakin untuk memulai analisa bisnis es cream, karena dimasa mendatang peluang analisa bisnis es cream akan tetap bertahan dan berkembang seiring kemajuan zaman dan kegemaran masyarakat.

Langkah-Langkah Pembuatan Es

Membuat es tidak membutuhkan waktu terlalu lama, karena jumlah produksi dan variasi produknya dapat Anda atur sendiri. Pada dasarnya semua lapisan masyarakat bisa memproduksi es tersebut, cukup hanya perlu menambah jam terbang

Maka oleh karena itu Anda bisa memproduksi es dengan mudah bersamaan dengan melakukan bisnis tersebut.

Kini membuat es begitu mudah, banyak yang rasa bisa Anda buat tanpa harus ribet menyiapkan bahan-bahan yang kadang sulit didapatkan, apalagi kegagalan karena salah mengkombinasi bahan.

Saat ini telah banyak di pasaran bahan baku es bubuk bermacam merk dengan beraneka rasa buah yang ditawarkan. Sehingga Anda hanya cukup mencampur bahan serbuk dengan air saja saat akan membuat es, kemudian tinggal dibekukan dan siap konsumsi.

Namun tentu saja Anda mesti bisa memilih bahan-bahan produk yang akan Anda gunakan, supaya rasa es yang Anda jual memuaskan para pelanggan nantinya.

Oleh sebab itu kenapa peluang analisa bisnis es cream sangat menjanjikan? Simak 8 Alasannya berikut dibawah ini:

1. Pengaruh Iklim Tropis Indonesia

Secara alami, posisi negara kita di khatulistiwa ini begitu menunjang berkembangnya analisa bisnis es cream. Didukung oleh suhu udara yang semakin hari semakin panas.

2. Pelanggannya Berasal dari Berbagai Masyarakat

Siapa yang tidak kenal es ? Dari anak-anak hingga orang dewasa kenal dan akrab dengan yang namanya es . Produk ini sangat tidak asing bagi siapa saja. Oleh karena itu berarti peluang menjualnya jauh lebih mudah ketimbang produk yang asing atau baru ditawarkan.

Anda cukup membuat rasa es yang lezat, dengan bentuk penyajian yang menarik dan merk menggoda. Lambat laun es Anda akan dikenal dan digemari oleh masyarakat.

3. Target Analisa bisnis es cream Mudah Ditemukan.

Hanya dengan mencari tempat yang banyak orang kunjungi dan strategis misal Mall, Kampus, Sekolah, Futsal, Pasar, Kolam Renang dll, maka kami yakin bisnis Anda akan segera meraih kesuksesan.

4. Mudah Dimulai, Dijalankan dan Diawasi

Untuk memulainya Anda hanya cukup mempunyai Mesin Pembuat Es (Es Maker), baik yang tipe Es Puter/Skop atau model Kran (Soft Es ). Jangan khawatir dengan perawatan dan produksinya, karena setiap pembelian mesin selalu diadakan pelatihan sampai dapat membuat dan merawat mesin es secara mandiri.

Tidak perlu tenaga dengan keahlian khusus dan memiliki pendidikan tinggi, cukup berpendidikan SMP saja dapat mengoperasikan mesin es .

Pengawasannya tergolong mudah karena setiap mesin menghasilkan es yang sudah pasti, dengan demikian kecurangan dari karyawan hampir tidak ada.

5. Tidak Perlu Banyak Pegawai

Anda cukup mempunyai minimal satu orang pegawai saja sebagai operator mesin sekaligus kasir dan pelayan, sehingga 1 mesin hanya butuh 1 karyawan.

6. Tidak Perlu Skill Tinggi

Prinsipnya semua kalangan dapat menjalankannya, hanya perlu pengalaman saja. Karena Dapat dipelajari dengan mudah seiring waktu sambil menjalankan bisnisnya.

7. Tahap Produksi Cepat dan Bisa Diatur

Memproduksi es tidak membutuhkan waktu terlalu lama, karena jumlah produksi dan varian produk bisa Anda atur sendiri.

8. Peluang Analisa bisnis es cream Tidak Ada Matinya

Peluang analisa bisnis es cream tak akan pernah tua, dari dulu sampai zaman sekarang analisa bisnis es cream tetap ada. Yakinlah di masa mendatang kesempatan analisa bisnis es cream juga akan terus ada dan berkembang seiring kemajuan zaman dan kegemaran orang-orang.

Demikianlah delapan alasan peluang analisa bisnis es cream yang sangat menarik. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, analisa bisnis es cream sangat mudah untuk menjualnya karena masyarakat Indonesia mempunyai minat tinggi yang mana didukung oleh Faktor Iklim Tropis Indonesia.

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Mengenai MESIN TERBARU KAMI, Hubungi Kami SEGERA di Line Telphone :

Cabang Jakarta : phone-icon  021.2287.4619  | whatsapp_app_store 0812.8899.9470

Cabang Depok : phone-icon  021.7720.7228  | whatsapp_app_store 0812.8886.6514

Cabang Bandung : phone-icon  022.4283.0044  | whatsapp_app_store 0812.1400.1856

Cabang Surabaya : phone-icon  031.9992.7667  | whatsapp_app_store 0812.3370.6950

Service Center & Pusat Perbaikan Mesin : 0813.8111.0325

Garansi Service 3 Tahun & Spare Part 6 Bulan.

Pelanggan Kami

Customer Ramesia