Glass Door Stainless Steel Undercounter GEA, Pendingin Terbaik untuk Anda

Lemari pendingin telah lama diandalkan oleh banyak orang, terutama untuk menyimpan bahan makanan agar tetap segar dan tahan lama. Dari sekian banyak produk yang beredar di pasaran, kehadiran glass door stainless steel undercounter GEA layak diperhitungkan.

Keunggulan Glass Door Stainless Steel Undercounter GEA

Lapisan Baja Antikarat

Pada pandangan pertama, Anda akan jatuh hati dari segi tampilan luar. Lapisan baja antikarat pada bagian interior dan eksterior yang kuat ini tidak cuma mendukung keindahan dengan kesan mewah, tetapi juga mempengaruhi daya tahanannya terhadap goresan maupun hal merusak lainnya.

Termostat Digital

Selain faktor material pelapis, salah satu keunggulan yang Anda dapat dari membeli chiller ini adalah adanya termostat digital, kompresor secop, dan evaporasi otomatis. Mari kita kupas satu per satu.

Sebagai salah satu komponen utama pada kulkas, termostat bekerja sebagai pengatur suhu. Salah satunya adalah menentukan kapan kulkas harus bekerja untuk mendinginkan temperatur dan kapan harus masuk pada fase standby.

Pada saat chiller masuk pada mode standby, maka arus listrik akan terputus sementara. Jadi pada dasarnya, selain berfungsi untuk mengatur suhu, termostat juga berperan mengatur distribusi aliran listrik. Tanpa adanya fungsi ini, maka kulkas akan menyerap banyak sekali daya listrik yang sia-sia.

Dengan adanya pengatur suhu digital, maka Anda dapat mengatur dan memastikan, di suhu berapakah kulkas akan berhenti bekerja dan masuk pada fungsi standby. Anda tak perlu repot untuk mengatur secara manual. Penggunaan listrik pun akan lebih efisien.

Sedikit berbeda dengan termostat, kompresor ini berguna memastikan bahwa kulkas dapat bekerja mendinginkan suhu dengan baik meski sedang dalam kondisi panas. Panas ini terjadi ketika kita sering kali membuka dan menutup pintu maupun ketika cuaca di luar sedang panas.

Evaporasi Otomatis

Fitur terakhir yang juga menjadi salah satu nilai tambah dari produk ini adalah kemampuan evaporasi otomatis. Mengapa ini penting?

Tanpa evaporasi, maka bunga es pada chiller akan menumpuk di bagian luar pipa evaporator. Akibatnya, kulkas tak mampu lagi untuk mendinginkan bahan makanan yang ada di dalamnya.

Evaporasi otomatis ini akan memungkinkan kulkas untuk secara otomatis mencairkan bunga es di sekitar pipa evaporator berkat pemanas listrik atau yang biasa disebut defrost heater.

Pemanas listrik ini dalam bekerja didukung oleh satu blok rangkaian listrik yang fungsinya adalah mengatur periode mencairkan es dan mendinginkan secara bergantian sehingga proses pendinginan di dalam chiller akan berjalan secara optimal.

Cara Kerja Glass Door Stainless Steel Undercounter GEA

Cara kerja kompresor glass door stainless steel under counter GEA ini tergolong lebih efisien dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Cara kerja kompresor pada dasarnya serupa akselerator pada mobil. Akselerasi bertambah ketika kecepatan juga bertambah dan sebaliknya.

glass door stainless steel undercounter bar fridge

Pada saat lingkungan di sekitar chiller menjadi panas secara konsisten, seperti di musim panas yang terik, maka kompresor akan bekerja jauh lebih keras dan berakibat pada peningkatan konsumsi daya listrik.

Namun pada saat malam hari ketika suhu menjadi lebih dingin, atau ketika musim berganti menjadi lebih dingin, kompresor bekerja dengan sangat minimal yang juga berakibat pada konsumsi listrik yang sangat hemat.

Satu hal yang penting untuk digarisbawahi adalah, kompresor tipe ini tidak akan mati sekalipun temperatur stagnan. Justru sebaliknya, kompresor akan tetap bekerja hanya saja pada kondisi yang lebih lambat. Jadi, suhu di dalam chiller akan tetap terjaga dengan baik.

Itulah beragam fitur yang Anda dapatkan ketika membeli glass door stainless steel under counter GEA. Sebuah paket lengkap yang akan memanjakan visual Anda sekaligus kualitasnya yang tak tertandingi di kelasnya.

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Mengenai MESIN TERBARU KAMI, Hubungi Kami SEGERA di Line Telphone :

Cabang Jakarta : phone-icon  021.2287.4619  | whatsapp_app_store 0812.8899.9470

Cabang Depok : phone-icon  021.7720.7228  | whatsapp_app_store 0812.8886.6514

Cabang Bandung : phone-icon  022.4283.0044  | whatsapp_app_store 0812.1400.1856

Cabang Surabaya : phone-icon  031.9992.7667  | whatsapp_app_store 0812.3370.6950

Service Center & Pusat Perbaikan Mesin : 0813.8111.0325

Garansi Service 3 Tahun & Spare Part 6 Bulan.

Pelanggan Kami

Customer Ramesia