MIXER ROTI RAMESIA

Bukan rahasia lagi bila masyarakat Indonesia adalah target pasar yang menggiurkan untuk berbisnis kuliner. Termasuk di dalamnya adalah peluang untuk membuka usaha yang memproduksi roti dan kue. Bila Anda salah satu pebisnis bakery, maka penggunaan mixer roti yang berkualitas tinggi adalah suatu keharusan. 

Mixer roti akan sangat bermanfaat dalam menghasilkan adonan secara optimal. Selain fungsi yang mumpuni, ketahanan alat dan harga yang sebanding dengan fitur mixer menjadi beberapa faktor penting yang wajib Anda pertimbangkan. Tentu, Anda tak akan menginginkan mixer kue atau roti yang baru dibeli tidak bertahan lama. Atau malah menjadi tambahan beban biaya operasional yang menggerus keuntungan Anda. Terlebih jika bisnis roti dan kue ini terbilang baru akan Anda tekuni.

Kategori-mesin-mixer

Jual dan Harga Mixer / Adonan Roti

Planetary mixer bakery / mesin adonan roti menjadi salah satu jenis mixer roti yang digunakan untuk membuat adonan kue. Alat ini memiliki fungsi sebagai pencampur bahan – bahan utama pembuatan adonan kue seperti halnya tepung, telur, cream, gula serta bahan pembuatan adonan kue lainnya. Dengan menggunakan alat ini maka segala urusan pencampuran adonan kue menjadi lebih mudah serta optimal. Mesin planetary mixer termasuk dalam alat yang vital dalam pembuatan kue. Tanpa kehadiran alat ini maka mustahil rasanya jika usaha bakery atau roti dapat berjalan secara lancar. Hal ini dikarenakan fungsi mesin planetary mixer yang sangat berperan penting dalam pengelolaan bisnis roti di Indonesia.

Keberadaan planetary mixer roti juga cukup mempengaruhi nilai perkembangan industri roti di Indonesia. Dulunya, industry roti hanya berkembang dengan beberapa merk roti saja namun, saat ini sudah tidaklah demikian. Berbagai pengusaha bakery atau roti di Indonesia mulai mengembangkan resep pembuatan roti yang lembut serta enak. Hal ini membuat persaingan industry roti yang semakin ketat. Siapa pengusaha roti yang paling kreatif maka dialah yang pasti sukses dalam perkembangan bisnisnya. Apalagi jika dalam bisnisnya ini kalangan pebisnis roti mulai dilengkapi dengan kehadiran mesin planetary mixer roti.

Keunggulan alat ini terletak dalam kecepatan serta hasil pengocokkan adonan kue sehingga saat anda menggunakan mesin planetary mixer dalam bisnis anda maka hasil adonan kue akan sangat diminati kalangan konsumen kuliner roti diluar sana. Disamping itu, kecepatan pengocokan adonan kue menggunakan mesin mixer membuat usaha anda lebih bisa menyediakan permintaan konsumen secara leluasa. Inilah manfaat besar mesin mixer, bagi anda yang saat ini mulai ingin mengembangkan usaha bisnis bakery.

Ciri khas mesin planetary mixer yang beredar umumnya dipasaran mesin pengaduk adonan roti antara lain yaitu :

Alat Pengaduk Mixer
Berikut Penjelasan Perangkat Mixer di Atas

Spiral

Merupakan jenis pemutar atau pengaduk adonan tepung kue yang memiliki komposisi yang kental. Alat pengaduk kue ini banyak digunakan oleh pengusaha kuliner kue dalam bentuk roti, kue dan mie.

Beater

Adalah jenis pengaduk adonana makanan yang terbilang berkomposisi lunak serta lembut. Berbagai jenis makanan yang menggunakan pengaduk jenis beater ini antara lain yaitu adonana makanan dengan bahan keju, adonana pastry, adonan aneka tepung, adonaan bahan mentega serta adonan croissant. Jika anda ingin melakukan pengadukan bahan makanan tersebut, maka solusi mesin mixer roti yang digunakan jenis pengaduknya yaitu beater.

Whip

Inilah jenis pemutar atau pengaduk makanan yang memiliki pisau pengaduk yang kecil dan tidak terlalu tajam. Dengan bentuknya yang kecil ini maka jenis pemutar adonan ini banyak digunakan sebagai adonan yang encer. Salah satu contoh bahan adoanan makanan tersebut, yaitu cream, telur, dan susu segar.

Video Planetary Mixer

Daftar Harga Planetary Mixer Ramesia

Rp 8.000.000
Rp 12.500.000
Rp 20.570.000
Rp 20.550.000
Rp 7.375.000
Rp 8.000.000
Rp 18.850.000
Rp 22.450.000
Rp 52.975.000
Rp 8.150.000
-15%
Rp 6.400.000 Rp 5.440.000
Rp 6.125.000
Rp 8.625.000
Rp 80.800.000

Daftar Harga Spiral Mixer Ramesia